askfm Instagram LinkedIn Facebook Twitter RSS Feed

Liburan

Hello All!
Setelah ambil rapot, gua liburan, gua cuma dirumah, aktivitas? Main game, tidur, makan, nafas, minum , main bola, latihan laguna FC,dll. Seru gak liburan? Kalo lu pada mungkin yaa…. Seru kali… ke jogja, malang, bali, bahkan keluar negeri, kalo gua, liburannya yaa… biasa deh, seru nggak, bosem juga nggak.
Hari pertama, gua cuma bangun pagi, latihan bola, dll. Mungkin enak bat kali kalo diajak kemana gitulah yang seru, sayangnya gua ga diajak. Untung aja ada sparring melawan anak2 al azhar 19, jadi gua ga bosen, untungnya Laguna FC menang telak 44 – 17 , maklum lah, lawanya gampang.
Hari kedua,  seperti biasa lah… bangun, makan, main game, dll. Kali ini, gua main PES 2012 bareng temen2 gua, gua make Manchester United, trus melawan temen gua yang make Chelsea, dan masalahnya, gua menang 6-2, lalu setelah itu gua lawan temen gua yang make Valencia, dan gua bantai 17 – 0! Sayangnya gua kalah sama temen gua yang make AC Milan saat penalty.
Hari ketiga, seperti kebiasaan gua , bangun, makan, main game,dll. Gua main game di rumah temen gua, namanya peter, gua main The Elder Scroll 5: Skyrim , di game itu, lu pada bisa bebas, kalo malem2, lu bisa malingin rumah orang, trus jual jualin barang lu, kalo lagi pengen jadi jahat, lu hancurin aja tuh orang, masalahnya kalo di skyrim, kalo lu dah bunuh orang, orang itu gabisa balik lagi, gak kayak gta, trus kalo lagi sepi, ada orang, lu bisa copetin barangnya, tapi gua saranin mending lu jadi baik aja…..
Hari keempat, gua ga ngapa ngapain, paling bangun, makan, main game, dll. Nah saat main game, paling gua main The Elder Scroll 4: Oblivion , Oblivion adalah game seri Elder scroll yang dirilis sebelum skyrim, oblivion juga seru kok, cuma bedanya klo di skyrim, lebih banyak bandit, kalo di oblivion, game nya terlalu fantasi, lebih banyak monster monster.
Hari kelima, gua ada aktivitas seru, gua dipanggil lagi untuk sparring Laguna FC melawan AFE, Laguna FC menang tipis 14 – 13, walaupun menang tipis,  yang penting menang kan coy? Saat pulang setelah sparringm, gua sm temen2 gua pergi ke tempat bakmi langganan gua, yaitu bakmi-q, sponsor laguna FC, gua makan bakmi disitu, rasanya enak banget coy! \m/\m/\m/\m/ lu pada harus coba.
Hari Keenam, gua cuma diajak ke cibubur junction, ato bisa disingkat CJ, nah di CJ, gua ke soccer city untuk membeli kaos Barcelona home, walaupun sebenernya gua agak benci barca, tapi kostumnya keren, nah setelah itu, gua ke sportwarehouse untuk membeli sepatu, sayangnya stok nya abis, trus gua ke game workshop untuk mengisi game PSP disana…. Gua ngisi game the gladiator, di game itu lu bisa jadi gladiator hebat di arena, mengikuti turnamen, mendapat uang, beli armor2 dan weapon yang hebat buat lu.

Hari ketujuh, gua latihan laguna FC, dan makan bakmi q, lalu abis itu, gua kerumah peter lagi untuk main game Saint’s Row: The Third , di game itu, yaa walaupun ga se seru skyrim, tapi lumayan lah buat ongkos :D, Back to story, di SR3, ceritanya lu jadi ketua genk saints, lalu lu harus ngehancurin genk2 lain.
Minggu ke 2 liburan, yaitu hari ke 8, gua main ke rumah temen buat nge PES, di PES gua main cuo bareng tmen tmen gua, gua kali ini make Man City , gua ngelawan temen gua yang make Arsenal, dan gua bantai 10 – 2, abis itu, gua ngelawan temen gua yang make Real Madrid, dan gua menang 2-1, lumayan lah, abis itu, gua ngelawan temen gua yang make AC Milan, dan akhirnya gua bantai 5-1 wkwk… pembalasan! -__-
Hari ke 9, besoknya tahun baru coy! Nah gua certain nih pengalaman baru gua….. nah malem malem, jam 20:30, gua kelapangan untuk bakar2 ikan, lalu makan ikan yang sudah dibakar, setelah itu gua naik motor trus konvoi ke kota wisata untuk melihat kembang api, rame coy, macet banget, dan masalah nya gua lewat jalur belakang, yaitu jalur kampong yang banyak jablaynya.. wkwkwk…. Saat lagi tenang…. Tau2 ada jablay nawarin badan ketemen gua! Tmen gua membalasnya “ga usah, saya gaboleh melakukan itu” nah, temen gua yang digonceng, itu sedikit goblok, dia malah ketawa ketawa, lalu jablaynya marah! Gua kabur sma temen gua, aaaarrgghh, didepan gua ada gigolo tante girang (banci) yang lagi nawarin badan ke pedagan asongan.. AAAAARRGGHH!! Gua kabur secepet cepetnya! Untung aja bancinya ga ngejar… arrgghh….. lalu gua ngeliat kembang api sambil menunggu tahun baru, 5..4...3...2..1 HAPPY NEW YEAR! Tahun baru pun tiba, gua sm temen2 gua makan sate di depan komplek sambil cerita cerita, trus gua pulang dan tidur.

1 komentar:

Wijaya kusumah mengatakan...

ok, good posting

salam
omjay

Posting Komentar